riau24 Satu Warga Tewas, Akibat Kereta Anjlok Tabrak Rumah  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Satu Warga Tewas, Akibat Kereta Anjlok Tabrak Rumah 

1
Kondisi Rumah yang Tertabrak Kereta Anjlok, Satu Warga Tewas
Berita Riau -  Satu Warga Tewas, Akibat Kereta Anjlok Tabrak Rumah 
 
Surabaya-Riau24.com-Sebuah kereta barang tujuan Stasiun Kalimas Surabaya anjlok di Dupak Magersari. Selain merusak empat rumah, kejadian pada dini hari itu membuat satu warga tewas dan satu warga lainnya terluka.
 
"Kereta itu berangkat dari Stasiun Pasar Turi," kata salah seorang saksi mata, Ahmad, Sabtu (3/10). Ia mengatakan, setelah keluar dari Stasiun Pasar Turi, kereta barang membawa 30 rangkaian berisi kontainer tersebut sudah nampak bergoyang-goyang.
 
Saat melewati Dupak Magersari, tiba-tiba tiga gerbong dari bagian belakang anjlok. Meskipun terjadi gerbong anjlok, kereta tersebut tidak langsung berhenti. Karena itu gerbong yang anjlok masih terseret. 
 
Tiga gerbong kontainer yang terseret ini menabrak rumah milik warga yang ada di bantaran rel. 
Rumah semi permanen itu pun ambruk dan hancur. Setelah terseret sekitar 50 meter, kereta berhenti.
 
Dari informasi yang dihimpun, korban tewas adalah Umi Saluki (70), warga Dupak Magersari I. Umi tewas setelah terlindas kereta di dada hingga pinggang. Saat itu Umi sedang berada di dapur rumah yang tertabrak kereta.
 
Sementara satu warga yang terluka adalah Arif Wildan (11), warga Dupak Magersari. Arif mengalami luka di tangan setelah terkena reruntuhan bangunan rumah yang ambruk. 
 
R24/rul/detik

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru