riau24 Pemkab dan Masyarakat Rohil Ikuti Gerak Jalan Santai | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sambut Hari Jadi Kabupaten Ke-16

Pemkab dan Masyarakat Rohil Ikuti Gerak Jalan Santai

0
Plt. Sekda Rohil, Surya Arfan melepas peserta jalan santai sempena Hari Jadi Rohil ke 16
Berita Riau -  Pemkab dan Masyarakat Rohil Ikuti Gerak Jalan Santai

Rohil-Riau24.com-Sempena memperingati Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ke 16 tahun 2015, pemerintah mengelar jalan santai bersama seluruh elemen masyarakat, Sabtu (3/10/2015) tadi pagi, diantaranya pegawai badan, kantor, dinas, Kepolisian, pelajar tingkat SD,SMP , SMA.se-kabupaten Rohil.

Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan,M.Si dalam sambutannya mengatakan, gerak jalan santai bersama masyarakat ini mengambil start di depan kantor Bupati dan berakhir kembali di lokasi yang sama. Usai melaksanakan gerak jalan, diadakan pencabutan nomor kupon (doorprize dengan aneka hadiah.

Surya Arfan mengatakan, seyogyanya Bupati Rohil, H. Suyatno ingin menyampaikan sambutan kegiatan gerak jalan santai ini tetapi karena ada urusan penting di luar daerah. “Bupati meminta kepada saya sendiri,untuk menyaampaikan kata sambutan pada acara gerak jalan tersebut,” ujar Surya Arfan dalam sambutannya, Sabtu (3/10/2015) di halaman kantor Bupati Jalan Merdeka Bagansiapiapi

Selain acara gerak jalan santai, kata Plt. Sekda, rangkaian kegiatan Hari Jadi Rohil kali ini juga diisi dengan takligh akbar yang akan dilaksanakan malam nanti bertempat di depan mess Bupati Jalan Perwira.

Sedangkan kegiatan puncak hari jadi akan digelar d iGedung Olahraga Batu 6 areal perkantoran Bagan Punak yang dimeriahkan dengan aneka ragam acara dan hiburan. “Kepada seluruh lapisan masyarakat yang merasa memiliki kabupaten Rohil, marilah bersama-sama memeriahkan hari jadi kabupaten Rohil yang ke 16 tahun ini demi kebersamaan untuk kemajuan daerah menembus kejayaan di masa yang akan dating," tandasnya.

R24/mdi/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru