riau24 Bocah yang Ditemukan dalam Kardus Biasa Pulang Sekolah Sendiri | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bocah yang Ditemukan dalam Kardus Biasa Pulang Sekolah Sendiri

1
ilustrasi
Berita Riau -  Bocah yang Ditemukan dalam Kardus Biasa Pulang Sekolah Sendiri
Jakarta-Riau24.com - Keceriaan bocah 9 tahun  yang hilang seusai pulang sekolah, tak lagi menghangatkan suasana rumahnya. Bocah perempuan yang menghilang pada Jumat (2/10) siang, ditemukan tidak bernyawa dalam kardus. 

"Keseharian dia tuh ceria banget. Dia kan di rumah juga tinggal sama ibu, tante, dan neneknya. Dia juga sering bantuin cuci piring. Pokoknya saya merasa kehilangan," kata Abdul, paman korban di rumah duka di Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (3/10/2015).

Keluarga baru mendapat kabar tewasnya anak ketiga dari empat bersaudara ini dari petugas Polsek Kalideres pada pukul 09.00 WIB pagi tadi.

"Kita tahu kabar korban ditemukan tewas dari polsek. Kemudian kita langsung menuju Polsek Kalideres," lanjutnya.

Sebelumnya, keluarga sempat mencari korban pada Jumat (2/10) sore. Karena menurut Abdul, korban selalu pulang ke rumah selepas sekolah tepat waktu.

"Dia sekolah, Jumat tuh jam setengah 10 udah pulang. Biasanya langsung pulang. Tapi sampai sore belum pulang. Sampai jam 12 malam belum pulang juga ditungguin," ucapnya.

Rencananya mayat korban akan diautopsi setelah mendapat persetujuan keluarga. "Sesuai dengan prosedur DVI (Disaster Victim Identification), untuk melakukan autopsi harus ada izin keluarga. Tadi sudah kami minta dan orangtua sudah menyetujui. Malam ini kita akan lakukan autopsi," ujar Krishna di rumah duka.

Setelah dilakukan autopsi, jenazah akan segera dimandikan dan dikembalikan kepada keluarga. Saat ini jenazah sudah berada di RS Polri Kramat Jati.

Krishna mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini. Keluarga telah memberikan keterangan mengenai kondisi terakhir siswi Sekolah Dasar tersebut. Namun pihaknya belum mendapatkan informasi siapa yang terakhir bersama korban saat pulang sekolah.

R24/rno/detik 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru