riau24 Evaluasi Program BOK, Diskes Siak Gelar Pertemuan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Evaluasi Program BOK, Diskes Siak Gelar Pertemuan

0
Kepala Dinas Kesehatan Siak Tony Candra
Berita Riau -  Evaluasi Program BOK, Diskes Siak Gelar Pertemuan
Siak-Riau24.com-Untuk evaluasi program Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) tahun anggaran 2015, Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Siak menaja pertemuan di Grand Royal Hotel Siak.
 
Ikut hadir dikesempatan tersebut, Kepala Diskes Siak Tony Candra, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Siak, para bidan, serta sejumlah perwakilan dari Diskes Riau sebagai narasumber.
 
Pertemuan evaluasi program BOK tersebut digelar dalam rangka peningkatan kualitas para tenaga medis di Siak, serta pembinaan terkait petunjuk teknis pengelolaan BOK di tiap daerah.
 
"BOK tahun 2015 diarahkan untuk dukungan kegiatan bagi setiap daerah di Kabupaten Siak, dalam rangka pencapaian target kinerja program kesehatan nasional, di era desentralisasi pembangunan kesehatan," tegas  Tony Candra. 
 
Kadiskes Siak ini menambahkan
program BOK diharapkan mampu memotivasi sekaligus tingkatkan mutu pelayanan di setiap rumah sakit maupun Puskesmas. Yang sehingga peran serta fungsi para tenaga medis itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
 
"Kita juga berharap, dengan ditaja pertemuan evaluasi program dari BOK ini nanti dapat meningkatkan status kesehatannya masyarakat, serta tingkatkan responsiveness  perlindunganya masyarakat atas resiko sosial dan finansial pada bidang kesehatan," ujarnya.
 
R24/rul/lin
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru