riau24 Akses dari Timur Menuju Bandung Terputus Diakibat Kereta Api Lodaya Anjlok | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Akses dari Timur Menuju Bandung Terputus Diakibat Kereta Api Lodaya Anjlok

1
Kereta Api (Ilustrasi)
Berita Riau -  Akses dari Timur Menuju Bandung Terputus Diakibat Kereta Api Lodaya Anjlok
 
Bandung-Riau24.com-Kereta Api Lodaya Malam jurusan Solo-Bandung anjlok di sekitar Stasiun Cipeundeuy-Bumiwaluya, sekitar pukul 02.00 WIB, Senin dini hari (5/10). Kereta dari arah Timur menuju Bandung ini tidak bisa lanjutkan perjalanan, penumpang diangkut menggunakan bus.
 
"Saya penumpang KA Turangga dari Surabaya menuju Bandung. Tadi sekitar jam 2 malam tertahan di Stasiun Tasikmalaya tidak bisa melanjutkan perjalanan. Info dari petugas PT KAI, ada kereta lodaya anjlok di Stasiun Cipeundeuy," ujar Muhamad Isnaini melalui surat eletronik kepada redaksi.
 
Menurutnya akhirnya ia bersama penumpang lainnya dipindahkan ke bus dari Tasikmalaya menuju Bandung. Karena ada kereta api Lodaya Malam yang jurusan Solo-Bandung anjlok di sekitar Stasiun Cipeundeuy-Bumiwaluya, sekitar pukul 02.00 WIB, Senin dini hari (5/10).
 
Sementara itu saat dikonfirmasi melalui telepon, Humas Daop 2 Bandung Zunerfin membenarkan peristiwa itu. "Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB-02.00 WIB. Saya sedang menuju lokasi, informasi lengkapnya nanti ya setelah di lokasi," ujar Zunerfin singkat. 
 
R24/rul/detik

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru