riau24 Upacara HUT TNI ke 70 Berlangsung Hikmat | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Upacara HUT TNI ke 70 Berlangsung Hikmat

0
Plt. Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rahman jadi Inspetur Upacara Peringatan HUT TNI ke-70 di Lanud Pekanbaru
Berita Riau -  Upacara HUT TNI ke 70 Berlangsung Hikmat

Pekanbaru - Riau24.com - Meskipun ditengah kabut asap yang sedang melanda Riau, peringatan HUT TNI ke 70 tetap berjalan hikmat, Senin (05/10/2015) di Main Aphron Pangkalan Udara (Lanud) Roesman Nurjadi Pekanbaru. Upacara turut dihadiri Plt Gubernur Riau, Kapolda Riau, Walikota Pekanbaru, ketua fkppi, Mambang Mit, Bupati Kampar,
Panglima konrem 031, danlanud, dandrem, jajaran petinggi AL, AD, ketua dprd Riau dan Forkopimda.

Plt gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman selaku inspektur pacara saat menyampaikan amanat upacara mengucapkan selamat atas HUT TNI 70. Plt Gubernur Riau sangat mengapresiasi tema yg diusung dalam HUT TNI ke 70, Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Pada kesempatan itu Plt Gubernur Riau membacakan pidato dari presiden RI Joko Widodo. Presiden RI berterimakasih kepada Para prajurit TNI karena telah melaksanakan Tugas yang membanggakan, para prajurit TNI bisa menggunakan jati diri TNI sebagai tentara rakyat.

Terimakasih kepada prajurit TNI yang sigap dalam menghadapi permasalahan karhutla. Tni tidak boleh menyakiti rakyat dan harus bersama-sama rakyat. Dengan semangat juang prajurit TNI harus menjaga wilayah perbatasan dan pulau-pulau terdepan. Untuk terus menerus meningkatkan kampuan dan kesiapsiagaan dimana pun bertugas. Pelihara dan jagalah terus kemanunggalan bersama rakyat. Jadilah TNI yang dicintai rakyat.
R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru