riau24 Musliadi Desak DPRD Riau Cepat Proses Laporan Camat se Kuansing | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pernyataan Marwan Itu Asbun

Musliadi Desak DPRD Riau Cepat Proses Laporan Camat se Kuansing

0
Ketua Komisi I DPRD Kuansing Musliadi
Berita Riau -  Musliadi Desak DPRD Riau Cepat Proses Laporan Camat se Kuansing
Kuansing-Riau24.com-Munculnya pernyataan Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Riau, Marwan Yohanis, saat kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kuansing Mursini. Hal ini disikapi Musliadi pernyataan yang sangat tak bedasar dan mengada-ngada.
 
Sebab, sejauh ini belum ada yang namanya guru jadi dokter, bahkan tukang sapu jadi camat. "Marwan itu harusnya menganga sebelum bicara. Karena, pernyataan yang disampaikan dinilai tidak berdasar serta mengada-ngada. Sejauh ini belum ada guru jadi dokter serta tukang sapu jadi camat," ujarnya.
 
Hal ini disampaikan oleh Musliadi, SAg selaku Ketua Komisi A DPRD Kuansing. Dikatakannya, ini tentu disayangkan pernyataan Marwan tersebut. Karena tidak sepatutnya Marwan yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Riau ini berbicara seperti itu. Dan ini juga kekeliruan sangat besar dilakukan Marwan.
 
Dikatakan, sebagai panutan bagi masyarakat itu tidak sepantasnya Marwan berbicara demikian. Dan ini tentunya menyangkut marwah Kuansing. "Harusnya bicara yang sesuai kenyataan, maka dari itu perlu menganga sebelum bicara. Jangan bicara asal bunyi (Asbun) seperti itu," tegas Musliadi.
 
Kesempatan itu Musliadi berkata, terkait ada laporan camat daerah Kuansing dilecehkan Marwan ini ke DPRD Riau. Maka, mendesak untuk segera tindaklanjuti laporan disampaikanya Forum Camat se-Kuansing beberapa hari lalu. Dan ini karena harus dituntaskan agar jelas titik persoalan yang terjadi.
 
"Kita meminta Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau menindaklanjuti pengaduanya camat se Kuansing karena telah merasa tersinggung dengan pernyataan Marwan," ujar Musliadi ini seraya menambahkan bahwa itu secara otomatis status Marwan melekat sebagai DPRD Riau.
 
"Tentu DPRD Riau harus segera memproses dan jika perlu berikan tembusan kepada partainya, agar supaya partainya tahu bagaimana kadernya yang bertingkah seperti ini," ujar Musliadi seraya berharap pada Marwan segera minta maaf dan menyelesaikan persoalan ini dengan cepat.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru