riau24 Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah Warga di Selensen, Empat Anak Terluka | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah Warga di Selensen, Empat Anak Terluka

1
Truk seruduk rumah warga menyebabkan empat anak terluka
Berita Riau -  Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah Warga di Selensen, Empat Anak Terluka

Inhil-Riau24.com-Empat anak yang masih berusia 3 hingga 6 tahun mengalami luka-luka akibat rumah mereka yang berada di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Minggu (4/10/2015) dihantam mobil truk fuso bernomor polisi R 1386 LE .

Kejadian tersebut mengakibatkan tiga unit rumah Desa Batu Ampar rusak pada bagian depanya. Mobil fuso tersebut melaju dari arah Rengat menuju ke Jambi. Tiga rumah warga yang diserunduk truk fuso tersebut masing-masing milik Sarimun (28), Samsinar (65) dan Jusuh (45).

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Kasatlantas Polres Inhil AKP Salmi saat dikonfirmasi Riau24.com, Minggu (4/10) malam membenarkan kejadian naas tersebut. Salmi mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Minggu (4/10/2015) sekira pukul 01.30 WIB.

"Mobil truk fuso R 1386 LE bergerak dari Rengat menuju Jambi dengan kecepatan kurang lebih 60km/jam sesampai di TKP melewati tikungan. Truk tersebut lepas kendali dan akhirnya mobil truk fuso keluar dari jalur lintas dan menabrak.  rumah dan warung sebelah kiri,"kata Salmi.

Sebanyak 12 orang mengalami luka-luka akibat rumah mereka yang ditabrak oleh truk yang dikemudikan oleh Slamat Suseno tersebut. Seluruh korban merupakan penghuni dari tiga rumah yang rusak dihantam truk tronton. Dari 12 korban luka ringan tersebut, 4 diantaranya adalah anak-anak yang berusia 3 tahun sampai 6 tahun.

R24/mdi/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Masnur
Kamis, 08 Oktober 2015 14:17 wib
Kami turut berduka atas musibah ini semoga ada hikmah d dibalik kejadian ini
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru