riau24 Kehadiran Plt Gubernur Riau di HUT TNI ke 70 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kehadiran Plt Gubernur Riau di HUT TNI ke 70

0
Berita Riau -  Kehadiran Plt Gubernur Riau di HUT TNI ke 70

Pekanbaru – Riau24.com – Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-70. Dalam hal ini Plt Gbernur Riau juga bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara yang diikuti oleh ratusan prajurit TNI berlangsung hikmat ditengah kabut asap yang masih melanda Riau khususnya Pekanbaru.

Pada HUT TNI kali ini, tiga prajurit tentara mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo karena berjasa atas kesetiaannya selama bertugas. Penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Plt Gubernur Riau.

Ditemui selepas melaksanakan rangkaian kegiatan upacara, Arsyadjuliandi Rahman mengatakan sesuai dengan amanah Presiden RI bahwa TNI bersama rakyat akan menjadi kuat.  Dalam kesempatan itu Plt Gubernur Riau juga menanggapi permasalahan asap Riau yang masih mengganggu aktivitas masyarakat Riau.

“Dominan titik api masih berada di Sumatera Selatan, ada sekitar lebih kurang 1000 titik api. Setelah di padamkan angin masih akan bergerak ke Riau.  Dan fokus pemerintah provinsi Riau bersama satgas Riau ada dua, pertama pemadaman api dan yang kedua penanggulangan pencemaran udara. Dan kita beberapa hari yang lalu sudah melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah provinsi Sumatera Selatan.

Rakor tersebut dipimpin oleh Menkopolhukam dan dihadiri oleh 6 provinsi serta dihadiri oleh mentri-mentri terkait, kepala badan dan lembaga. Dan saya rasa karena sudah dipimpin langsung oleh satgas nasional, saya rasa proses penanggulangan asap sudah berjalan. Namun sekarang kita masih terus berperang melawan oknum-oknum yang telah membakar.

Hasil dari rapat koordinasi tersebut agar setiap daerah meningkatkan kesiapan masing-masing daerah tidak hanya penanggulangan asap tetapi juga pencegahan untuk jangka panjang.”tutupnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru