riau24 Pameran Otomotif Mendadak Jadi Horor, Lima Orang Kritis | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sebanyak 26 Pengunjung Mengalami Cedera

Pameran Otomotif Mendadak Jadi Horor, Lima Orang Kritis

0
Pameran otomotif berubah menjadi petaka
Berita Riau -  Pameran Otomotif Mendadak Jadi Horor, Lima Orang Kritis

Riau24.com-Pameran otomotif yang seharusnya memberikan tontonan menarik bagi pengunjung seketika berubah menjadi tempat yang menakutkan. Hal itu terjadi dalam sebuah pameran otomotif di Malta, Minggu 4 Oktober 2015. 

Sebanyak 26 pengunjung mengalami cedera setelah sebuah mobil hilang kendali. Parahnya, lima pengunjung di antaranya seorang bocah cilik, kini dalam kondisi kritis. 

Seperti yang dilansir ITV, Senin 5 Oktober 2015, pejabat setempat mengatakan insiden ini dipicu oleh sebuah mobil yang lepas kendali. Mobil yang kemungkinan tengah beraksi menyenangkan pengunjung ini langsung menyeruduk penonton.

Suasana panik terlihat jelas dari teriakan pengunjung di pameran yang digelar di tempat terbuka itu. Teriakan "Ya, Tuhan" dan "ambulans" terdengar bersahutan saat kejadian mengerikan itu.

"Mobil yang tengah melaju kencang itu sepertinya kehilangan kendali. Mobil itu menghantam pembatas dan kemudian menghantam kerumunan pengunjung," kata salah seorang saksi mata.

Pengunjung yang terluka langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat dengan helikopter. Pihak penyelenggara berjanji akan melakukan investigasi dan menghentikan acara pameran tersebut.

R24/rno/viva

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru