riau24 Lorenzo dan Rossi dalam Bahaya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Lorenzo dan Rossi dalam Bahaya

0
Lorenzo dan Rossi
Berita Riau -  Lorenzo dan Rossi dalam Bahaya

Lesmo-Riau24.com – Duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, saat ini berada di dua posisi teratas klasemen pembalap sementara. Meski sangat dekat dengan gelar juara, hal tersebut tidak serta merta membuat keduanya terbebas dari bahaya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu menuturkan, dirinya dan Rossi saat ini berada dalam bahaya, menyusul ancaman-ancaman yang dapat diberikan pembalap-pembalap lain di empat seri tersisa.

“Marquez atau dua pembalap Ducati (Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso) bisa mengambil tempat di depan Valentino (Rossi). Itu bisa saja terjadi, tapi sangat berbahaya untuk kami berdua,” tutur Lorenzo, seperti dimuat Speedweek, Minggu (4/10/2015).

Meski demikian, rider berjuluk X-Fuera itu menilai masih adanya sisi positif dari hal tersebut. Ia menyorot hasil yang terjadi di Grand Prix (GP) Aragon akhir pekan lalu, saat Dani Pedrosa berada di tengah-tengah persaingannya dengan Rossi.

“Hal itu juga memberikan saya lebih banyak peluang di empat balapan tersisa untuk mengejar (poin Rossi),” terang pembalap asal Spanyol itu.

Sejauh musim 2015 berjalan, Lorenzo telah meraih enam kemenangan, dua kali lebih banyak dari yang dimiliki Rossi. Meski demikian, The Doctor-lah yang berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 14 poin dari Lorenzo.

R24/rno/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru