riau24 Peserta Upacara Disuguhkan Acara Menarik | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rangkaian HUT TNI Ke 70

Peserta Upacara Disuguhkan Acara Menarik

0
Plt Gubernur Riau saat pemotongan tumpeng di HUT TNI ke 70
Berita Riau -  Peserta Upacara Disuguhkan Acara Menarik
Pekanbaru - Riau24.com - Rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 70 berlangsung sesuai yang diharapkan. Tamu undangan dan peserta upacara disuguhkan acara-acara menarik, diantaranya drama kolosal dari siswa pasantren Al-Kautsar, Senam Poco-poco bersama penampilan koloni senjata, paralayang, penembak dari prajurit TNI dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk peringatan HUT TNI.

Acara-acara tersebut berhasil menarik peserta upacara untuk menyaksikan satu per satu acara yang disajikan. Mulai dari drama kolosal Jendral Sudirman yang dibawakan oleh 150 siswa pasantren Al-Kautsar.
"untuk persiapan acara hari ini kami hanya berlatih 3 minggu. dan kami merasa bangga tampil dalam rangka HUT TNI ke 70". ujar salah satu siswa yang berperan sebagai Jendral Sudirman.

Setelah tersentuh oleh jalan cerita Jendral Sudirman, mata peserta upacara di manjakan oleh penampilan senam poco-poco yang dikombain dengan aksi koloni senjata. Dan dilanjutkan oleh aksi penembakan oleh prajurit TNI.

Sebelum peserta upacara membubarkan barisannya, terlihat iring-iringan pawai yang menambah meriah peringatan HUT TNI ke 70 di Main Aphron Pangkalan Udara (Lanud) Roesman Nurjadi Pekanbaru.
R24/mla
Main Aphron Pangkalan Udara (Lanud) Roesman Nurjadi Pekanbaru. - See more at: http://www.riau24.com/berita/baca/40442-upacara-hut-tni-ke-70-berlangsung-hikmat/#sthash.7rt19iSJ.dpuf
Main Aphron Pangkalan Udara (Lanud) Roesman Nurjadi Pekanbaru. - See more at: http://www.riau24.com/berita/baca/40442-upacara-hut-tni-ke-70-berlangsung-hikmat/#sthash.7rt19iSJ.dpuf
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru