riau24 Kabut Asap, Bencana Terlama yang Terjadi di Riau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kabut Asap, Bencana Terlama yang Terjadi di Riau

0
Salah Satu Lokasi Kejadian Kebakaran Lahan dan Hutan
Berita Riau -  Kabut Asap, Bencana Terlama yang Terjadi di Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Bencana kabut asap terjadi hingga saat ini, telah dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya melihat daripada kondisi yang terjadi, telah tidak terkendali lagi. Bahkan, kabut asap dikarena Kebakaran Hutan dan Lahan kian 'menggila'
 
Menyikap daripada kondisi terjadi saat ini disebutkan salah seorang warga, Nurmadi, bahwa bencana kabut asap ditahun 2015 ini kalau melihat ini tentunya merupa yang terlama. "Saya melihat dari kabut asap terjadi, ini yang terlama dari kejadian tahun sebelumnya," ujar Nurmadi.
 
Sementara terpisah dikonfirmasi ke Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di Stasiun Pekanbaru, menyebutkan bahwa bencana asap yang terjadi di Riau saat ini menjadi bencana terparah dan terpanjang pernah ada terjadi di Provinsi Riau mengepung akan wilayah Riau  
 
Kepala BMKG stasiun Pekanbaru Sugarin, Senin (5/10/2015) terkait prihal ini, membenarkan. Disebut, ini merupakan dari bencana asap terpanjang terlama pernah ada ini paling lama sejak beberapa tahun belakangan. Telah ada, itu sekitar tiga bulan Provinsi Riau, malahan diselubung asap.
 
Masih menurut Sugarin, pantauan pagi tadi, asap masih menyelimuti empat kota/kabupaten di Riau ini. Yaitu itu Pekanbaru, dengan jarak pandang 200 meter, dan Rengat jarak pandang 100 meter, Dumai berjarak pandang 200 meter, dan Pelalawan berjarak pandang 150 meter.
 
"Prediksi ini, berlangsung karena Riau masih dilanda musim panas, dan pasti akan menimbulkan titik panas. Selain itu ada faktor asap kirimanya juga berdampak besar seperti terjadi saat ini, karena itu angin masih bergerak dari timur hingga selatan. Sehingga, kabut melanda," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru