riau24 Pemprov Riau Hanya Umbar Janji | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Soal Bantuan Rp. 500 Juta Per Desa Di Kuansing

Pemprov Riau Hanya Umbar Janji

0
Salah satu desa di Kuansing
Berita Riau -  Pemprov Riau Hanya Umbar Janji

Kuansing-Riau24.com-Pemerintah Provinsi Riau dinilai hanya mengumbar janji kepada warga Kuantan Singingi dan Provinsi Riau pada umumnya, sebab proyek yang dijanjikan akan dilaksanakan dalam tahun Anggaran 2014 lalu, tetapi tak satupun yang dilaksanakan.

Sebagaimana diketahui, Pemprov Riau berencana akan melaksanakan pembangunan semenisasi jalan desa di Kabupaten Kuantan Singingi sebanyak 100 titik dan rencana tersebut tersebar di wilayah Kuansing.

Akan tetapi janji yang dihenmbuskan Pemprov Riau pada tahun anggaran 2014 lalu, hanya isapan jempol belaka dan tidak terealisasi alias hanya mampu umbar janji semata. Padahal dalam tahun anggaran 2014, Pemprov Riau akan memberikan bantuan. "Sudah berulangkali kita sampaikan, termasuk di media, akan tetapi kenapa belum juga terwujud alias tidak terealisasi satupun," ungkap pengamat pembangunan Priyaldi (55) kemarin.

Menurutnya, banyak proyek Pemprov Riau yang tidak terlaksana di Kuansing dalam tahun anggaran 2014 lalu, seperti semenisasi 100 titik, dan Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) sebanyak 160 unit. “Jadi baik Rumah Layak Huni maupun semenisasi jalan tidak satupun terlaksana," paparnya.

Dengan tidak terlaksananya proyek pembangunan infrastruktur dan RLH tersebut, makanya dapat dibilang pemerintah menganggap ini seperti "ecek-ecek" saja.  “Makanya Pemprov Riau jangan asal umbar janji dan masyarakat, hanya butuh bukti demi pembangunan," tukasnya.

R24/mdi/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru