riau24 Pilkades Pulau Binjai Diikuti Dua Calon | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pilkades Pulau Binjai Diikuti Dua Calon

0
Camat Kuantan Mudik, Budi Asrianto
Berita Riau -  Pilkades Pulau Binjai Diikuti Dua Calon

Kuansing-Riau24.com-Desa Pulau Binjai Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi, akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tanggal 6 oktober besok. berdasarkan hasil musyawarah desa (musdes) karena hanya sebagai pengganti antar waktu (PAW).

" Pilkades Pulau Binjai digelar berdasarkan hasil musyawarah desa (musdes)," ungkap Camat Kuantan Mudik Budi Asrianto, S. Sos ketika dihubungi, Senin (5/10/2015).

Menurutnya, segala persiapan telah dilaksanakan dan bahkan para bakal calon (balon) kepala desa telah dilakukan seleksi dan hanya tinggal menunggu hari pelaksanaan. "Kalau persiapan pilkades sudah matang dan hanya tinggal waktu pemilihan saja lagi," paparnya.

Sementara ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Pulau Binjai Mawardi menyebutkan, Pilkades Pulau Binjai hanya diikuti oleh dua orang bakal calon (balon), yang awalnya diikuti tiga balon.

“Akan tetapi di saat akan dilakukan seleksi balon oleh panitia pilkades untuk diajukan ke pihak kecamatan, satu balon mengundurkan diri. Jadi hanya tinggal dua orang balon saja lagi,” sebutnya.

Kedua balon tersebut yakni Ison dan Eka, sedangkan satu balon Mawardi mengundurkan diri sebelum dilakukan seleksi pihak kecamatan.

"Jadi pilkades Pulau Binjai hanya diikuti oleh dua orang balon, dari tiga balon yang mendaftar ke pihak panitia pemilihan pilkades," tukasnya.

R24/mdi/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru