riau24 Kampanye di Cerenti, MH Janji Perbaikan di Segala Bidang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kampanye di Cerenti, MH Janji Perbaikan di Segala Bidang

0
Paslon Bupati dan Wabup Kuansing, Mursini-Halim
Berita Riau -  Kampanye di Cerenti, MH Janji Perbaikan di Segala Bidang

Kuansing-Riau24.com-Pasangan Cabup dan Cawabup, Mursini – Halim, Sabtu (3/10/2015) malam menggelar kampanye terbatas. Dalam kampanye yang digelar di lapangan sepakbola desa Kampung Baru Cerenti itu, pasangan nomor urut dua ini kembali menyampaikan komitmen untuk melakukan perbaikan di segala bidang.

Perbaikan menyeluruh, kata Mursini dalam orasinya, untuk bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, secara proporsional dengan asas keadilan, karena APBD merupakan milik masyarakat. Untuk program perbaikan ekonomi masyarakat, cetus Mursini, dengan jalan mempercepat program penyediaan satu juta bibit selama lima tahun, mengakomodir kebutuhan pedagang. Termasuk kesejateraan pegawai, agar mereka dapat berkonsentrasi menjalankan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Begitu juga dalam penerimaan PNS, beber Mursini, mereka bertekad jika terpilih akan menjalankan penerimaan sesuai prosedur agar mereka yang lolos benar-benar SDM unggul untuk mendukung pembangunan Kuansing kedepan.

Sebab, menciptakan pelayanan pemerintahan yang baik, dimulai dari aparatur pemerintahan yang profesional, agar pengelolaan pemerintahan terkelola dengan benar, tepat sasaran dengan menempatkan ASN sesuai keahlian dan disiplin ilmu.

Sementara itu, tokoh Masyarakat Cerenti, Khairudin berharap pada pasangan Mursini–Halim jika diberi amanah oleh masyarakat Kuansing, memberi perhatian kepada kecamatan Cerenti. Salah satu yang mereka harapkan , perbaikan akses jalan untuk kelancaran transportasi warga

Terutama mengenai akses jalan yang teramat penting untuk kelancaran masyarakat dalam menjalankan aktivitas. Masyarakat Cerenti, katanya, juga siap untuk memenangkan Mursini–Halim dalam Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

R24/mdi/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru