riau24 Tamu-Tamu Allah Tiba di Negeri Junjungan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jemaah Haji Bengkalis

Tamu-Tamu Allah Tiba di Negeri Junjungan

0
Berita Riau -  Tamu-Tamu Allah Tiba di Negeri Junjungan

Bengkalis - Riau24.com - Satu-persatu kloter jemaah haji  Riau tiba. Hari ini senin (05/10/2015) jemaah haji asal kabupaten Bengkalis tahun 2015 tiba di negeri junjungan. Kedatangan tamu-tamu Allah tersebut disambut haru keluarga dan sejumlah Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH).

Dalam kesempatan itu, Dr. H Suwarto S.Pd, M.Pd salah satu jemaah haji asal kabupaten Bengkalis mengatakan bahwa selama menjalankan ibadah haji selalu mengikuti apa-apa saja yang disampaikan oleh ketua kloter maupun ketua rombongan.

“Dalam tragedi di Mina ketika saya melintas di jalur 3, saya melihat mayat di depan mata saya, saya langsung membawa mayat tersebut ketempat pengumpulan mayat dan mayat-mayat disana seperti ayam disembelih dikumpulkan begitu saja oleh petugas.”jelasnya.

Suwarto juga menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur dan mengucap alhamdulillah telah selamat dari tragedi crane Mina dan sehat sampai tiba kembali di kampung halaman.
“harapan saya untuk kedepannya agar jemaah haji mengikuti manasik dengan baik sehingga rukun-rukun haji dapat dikerjakan dengan sempurna. Yang paling penting untuk jemaah haji kedepannya lebih disiplin mengikuti ketentuan yang berlaku dan berbuat kebajikan sesama jemaah haji maupun masyarakat mukinin. Dan saya sangat apresiasi dengan adanya program pemerintah tahun 2016 yang akan memakaikan gelang pengenal dengan GPS agar selalu terdeteksi dimana keberadaan jemaah haji.”tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru