riau24 Marwan Yohanis Minta Camat Sikapi dengan Politik | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bicara Di Panggung Kampanye

Marwan Yohanis Minta Camat Sikapi dengan Politik

0
Marwan Yohanis
Berita Riau -  Marwan Yohanis Minta Camat Sikapi dengan Politik
Pekanbaru-Riau24.com-Disebut-sebut sudah melecehkan profesi camat se-Kabupaten Kuangsing, bahkan dilaporkan kepada Badan Kehormatan (BK) dan DPRD Riau ini. Marwan Yohanis, harus minta maaf atas ucapannya.
 
Namun demikian, anggota DPRD Riau Marwan Yohanis, dihubungi Senin (05/10/2015) mengatakan, dirinya saat dikampanye itu tidak pernah bermaksud menyakiti hati dari semua orang. Cuma ungkap Ketua Komisi B DPRD Riau, saat itu hanya berpesan pada Mursini.
 
"Saya, tidak pernah mengatakan ada tukang sapu bisa jadi camat. Diketika berorasi untuk pasangan Mursini - Halim kemarin itu, saya hanya sampaikan pesan jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing. Jadi, apa mesti. diminta maaf tersebut," katanya.
 
Berarti inikan ada sejalan dengan keinginan Camat Yulfides seperti yang disampaikan di media masa.
Ia mengatakan pernyataannya itu malah menghargai dan serta ingin mengangkat profesi pihak camat yang harus berasal latar belakang ilmu pemerintahan atau skillnya. 
 
Dikatakannya, selama kampanye juga tidak pernah mengucapkan atau menjelek-jelekkan selama ini profesi camat, dokter, serta guru saat Bupati Sukarnis ini menjabat. Jadi sambungnya, maka djharap jangan ini dikait-kaitkan. Dikarena ini, tidak ada kaitannya sekarang.
 
Terkait laporanya 15 Camat itu ke DPRD Riau tersebut disesalkanya yang tidak semestinya dilaporkan ke lembaga tersebut. Karena kata Marwan Yohanis, kejadiannya itu berbicara disaat kampanye untuk pasangan Mursini - Halim. Harus tidak dilaporkan ke DPRD Riau.
 
"Saya itu berbicara di panggung politik, jadi tolong disikapi secara politik," jelasnya serata tegaskan,
meskipun begitu menyatakan siap untuk mejalani proses mekanisme jika itu nanti ditindaklanjut oleh BK DPRD Riau. Termasuk ini betemu langsung dengan 15 orang camat di Kuansing.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru