riau24 Sekretaris Satpol PP Siak: "Yang Palsukan Tanda Tangan Saya Harus Dipenjara" | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sekretaris Satpol PP Siak: "Yang Palsukan Tanda Tangan Saya Harus Dipenjara"

0
Barisan satpol PP
Berita Riau -  Sekretaris Satpol PP Siak:
Siak-Riau24.com-Polemik antara Kepala Satpol PP Kabupaten Siak dengan Sekretaris, ini tampaknya tidak kunjung tuntas. Lebih parah lagi, kini Albet Andry Anwar malah akan memperkarakan atasannya itu dengan melaporkan ke Polda.
 
"Iya, saya sangatlah tidak terima dengan apa yang telah dilakukan oleh atasan saya terhadap saya. Dimana, atasan saya melakukan tindak pidana berupa pemalsuan tanda tangan, dan kasus ini saya laporkan ke penyidik Polda Riau," terang Albet Andry Anwar kepada wartawan, Senin (5/10/2015).
 
Sekretaris Satpol PP Kabupaten Siak menegaskan, agar pemalsu tanda tangan atas dirinya tu bisa dipenjara. Karena katanya, yang dilakukan atasannya ini tentunya sangat disayangkan dengan telah melakukan hal tindak pidana yang merugikan dirinya, yakni tindakan pemalsuan tanda tangan.
 
"Guna mencairkan dana makan anggota Satpol PP Siak,terhitung sejak tahun 2013 lalu. Tentu saya sangat tidak terima dengan yang telah dilakukan oleh atasan saya terhadap saya. Atasan saya telah melakukan tindak pidana berupa pemalsuan tanda tangan. Dilapor ke tim penyidik Polda Riau," kata 
Albet Andry.
 
Lanjut Albet juga menyebutkan, saat dirinya mempertanyakan kepada atasannya, terkait siapa pelaku yang berani memalsukan tanda tangannya itu, sang atasan (Kasatpol PP, red) justeru tidak berani menjelaskan kepada dirinya.
 
"Saya juga sudah menanyakan kepada atasan saya, siapa sebenarnya oknum yang telah melakukan pemalsuan tanda tangan saya itu, jika memang Kasatpol PP sendiri berkilah tidak melakukannya, tapi beliau tidak mau menjawab dan menjelaskan, mustahil hantu yang melakukan pemalsuan tanda tangan itu," imbuhnya.
 
Terkait bukti-bukti, Albet sudah menyerahkan semua berkas pemalsuan tanda tangan tersebut kepada kuasa hukumnya, yang telah dipercayai untuk mengurus permasalahan ini di Polda Riau.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru