riau24 Ketua DPRD Inhil Minta Jangan Bebankan di APBD | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati Wardan Akan Bangun Kantor Baru,

Ketua DPRD Inhil Minta Jangan Bebankan di APBD

1
Maket Rencana Bangunan Kantor Bupati Inhil yang akan Dibangun
Berita Riau -  Ketua DPRD Inhil Minta Jangan Bebankan di APBD

Inhil-Riau24.com-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berencana akan membangunan kantor Bupati yang baru. Rencana ini mendapat dukungan dari pihak DPRD setempat.

“Kita mendukung rencana pembangunan kantor bupati yang baru tersebut. Namun, kepada Pemda Inhil agar tidak membebankan anggaran pembangunan gedung tersebut tidak dibebankan di APBD Inhil,” kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dani M Nursalam kepada Riau24.com, Senin (5/10/2015) di ruang kerjanya.

Dani M. Nursalam berpendapat, pembangunan kantor itu tidak boleh hanya mengandalkan dana APBD, makanya diharapkan Pemda Inhil bisa mengupayakan untuk mencari sumber-sumber lain di luar anggaran APBD yang ada untuk merealisasikan pembangunan kantor tersebut.

Namun, pada intinya, pihaknya mendukung wacana Pemda Inhil yang berencana akan membangun kembali Kantor Bupati baru yang beberapa waktu lalu hangus terbakar. Sebab pembangunan kantor baru tersebut demi untuk meningkatkan pelayanan publik.

"Rencananyakan nanti, seluruh SKPD akan dikumpulkan dalam satu atap. Ini jelas memudahkan masyarakat dalam pelayanan,"katanya.

Sementara Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, setelah dilalap api pada 14 April 2014 lalu, Pemda Inhil akan membangun kembali kantor tersebut. Saat ini bahkan sudah memasuki tahap persiapan Detail Engineering Design (DED).

"DEDnya sedang dipersiapkan, dalam waktu dekat kita berharap segera selesai,"katanya.

R24/mdi/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Atun
Selasa, 06 Oktober 2015 07:35 wib
Bongak ko Dprd yang ngecek untuk bangun kantor bupati inhil diminta tak pakai APBD. Benar-benar bongak.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru