riau24 DPD KNPI Rohil Tolak Musda ke-V yang Dilaksanakan Caretaker Provinsi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPD KNPI Rohil Tolak Musda ke-V yang Dilaksanakan Caretaker Provinsi

0
Ketua DPD KNPI Rohil menolak dilaksanakan Musda V
Berita Riau -  DPD KNPI Rohil Tolak Musda ke-V yang Dilaksanakan Caretaker Provinsi

Rohil-Riau24.com-Pelaksanaan Musda DPD KNPI Rohil berjalan Alot karena ada penolakan dari pengurus KNPI dan MPI kabupaten atas kepanitiaan sebagai pelaksana Musda. Situasi ini langsung diambil alih oleh pengurus Provinsi sebagai caretaker.

Penolakan itu tidak hanya datang dari pengurus, malahan dari OKP yang tergabung dalam wadah kepengurusan KNPI Rohil.

Hadir pada malam pelaksanaan Musda seluruh OKP, PK KNPI Kecamatan serta 3 calon ketua yang akan maju.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Arie Angoro menjelaskan dinamika yang terjadi di tubuh KNPI Rohil banyak mengalami perubahan terhadap organisasi pemuda pada saat ini. “mari kita sukseskan Musda ke V Rohil ini,” kata Arie Nugroho, Senin (5/10/2015).

Sebelumnya, kata Arie, pembentukan carateker provinsi Riau melalui Korda disebabkan tidak ada informasi dan miskomunikasi dari Rohil ke provinsi sehingga ada karateker.

“Padahal setiap kegiatan di provinsi kami hubungi kabupaten/kota. Tapi kami lihat KNPI Rohil tak pernah hadir, kemudian disurati tak ada jawaban. Selanjutnya kami ambil kesimpulan dan dirapatkan oleh seluruh anggota KNPI Provinsi bahwa KNPI Rohil diambil langsung oleh carateker untuk melaksanakan Musda V tersebut," tegas Arie Nugroho di Grand Hotel Bagansiapapi.

Sedang Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Adinata menyatakan terima kasih Ketua DPD KNPI Riau, Bung Arie Angoro yang hadir bersama rombongan dan karateker bisa hadir pada acara musda ini.

"Kami menganggap perbedaan apapun akan kita hormati, karena ini organisasi yang kita cintai. Sehubungan dengan Musda ke V malam ini kami menyatakan menolak," kata Adinata dengan suara lantang.

Menanggapi penolakan dari pengurus KNPI maupun MPI, panitia mengambil langkah strategis agar tidak terjadi konplik kebijakan carateker. “Musda ke V KNPI Rohil dinyatakan dipending untuk batas waktu yang belum ditentukan," kata careteker Musda KNPI, M. Naser.

R24/mdi/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru