riau24 Warga Keritang Temukan Mayat Gantung Diri | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sedang Asik Berburu Babi,

Warga Keritang Temukan Mayat Gantung Diri

1
Warga Keritang Temukan Mayat Gantung Diri
Berita Riau -  Warga Keritang Temukan Mayat Gantung Diri

Inhil-Riau24.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tewas gantung diri membuat heboh warga desa Bulan Sabit Dusun Sei Bulan Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, Inhil. Korban bunuh diri bernama Ramli alias Acok (40) ini pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berburu babi, Senin (5/10/2015) sekira pukul 16.00 Wib.

Mayat yang terikat dengan tali rotan ini kondisinya sudah membusuk. Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan penemuan mayat korban gantung diri itu kepada kepala desa setempat. Mendapat laporan dari warganya, kepala desa langsung melaporkan ke kantor polisi.

"Kades menghubungi Kapolsek Keritang melaporkan penemuan mayat tersebut. Kemudian Kapolsek memerintahkan personilnya turun ke TKP, selanjutnya menghubungi keluarga korban,"kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno Akman, Selasa (6/10/2015).

Menurut keterangan istri korban Juriah (35) suaminya (Ramli) sudah sembilan hari pergi meninggalkan rumah. Sejak pergi meninggalkan rumah, korban tidak kunjung kembali. Dari keterangan keluarga korban, belakangan diketahui ternyata kondisi kejiwaan korban memang terganggu atau stres.

R24/mdi/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ope
Rabu, 11 November 2015 01:01 wib
kenapa kok gak ada foto saya pak, saya kan warga parit kecik
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru