riau24 Bos Twitter Ternyata Penggemar Batik | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bos Twitter Ternyata Penggemar Batik

1
Warga menuangkan cantingnya pada kain saat mengikuti kegiatan Ngebatik Sekampung di Rumah Batik Palbatu
Berita Riau -  Bos Twitter Ternyata Penggemar Batik
Jakarta-Riau24.com-Salah satu petinggi di Twitter yang menjabat sebagai Chief Operating Officer, Adam Bain memiliki fakta unik yang mungkin tak disadari oleh banyak orang. Ia pengagum batik Indonesia.

Bain yang memiliki tanggung jawab mengawasi operasi bisnis perusahaan, upaya monetisasi serta meningkatkan performa platform iklan ini secara terang-terangan menyatakan kegemarannya akan batik.

Di dalam profil akun resmi Twitter miliknya dengan nama pengguna @adambain, Bain menulis di bagian bio dengan deksripsi bahwa ia adalah COO Twitter, memiliki dua anak di bawah usia tujuh tahun, dan seseorang yang mengidap insomnia.

Satu hal yang menarik perhatian, ia juga menulis, "Also: Batik fan (it's an Indonesia thing, you wouldn't understand)" yang kurang lebih memiliki arti "saya penggemar Batik -- hanya orang Indonesia yang tahu".

Diketahui Bain memang pernah mengunjungi Indonesia sekitar akhir Agustus 2014 lalu. Ia sempat mempublikasikan foto di dalam tweetnya untuk mengumumkan bahwa Twitter akan membuka kantor di Tanah Air.


"Terima kasih for welcoming us, Indonesia! I'm in Jakarta today to say that Twitter will open an office here soon!" kicau Bain.

Bain bersama dua temannya mengambil foto selfie di depan bundaran HI kala itu, sambil mengenakan baju batik secara serempak.

Bain telah bergabung di Twitter sejak 2010 dan menjabat sebagai President of Global Revenue. Sepeninggalnya Dick Costolo sebagai CEO, Bain pun menduduki posisi COO di mana CEO kini sudah berpindah ke tangan Jack Dorsey.

Costolo mengundurkan diri, lalu sempat santer terdengar bahwa Bain adalah kandidat terdepan untuk jabatan CEO selanjutnya. Bain dikabarkan memang disukai oleh pihak internal dan eksternal perusahaan.

Costolo sendiri sempat mengungkap jumlah pengguna Twitter di Indonesia yang jumlahnya mencapai 50 juta orang saat ia bertandang ke Tanah Air sekitar bulan Maret lalu. Ia pun yakin angka itu akan terus bertambah di masa depan. 

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 14:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru