riau24 Dua Jabatan Perwira Polres Inhil Dimutasi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dua Jabatan Perwira Polres Inhil Dimutasi

0
Serahterima jabatan perwira di Polres Inhil
Berita Riau -  Dua Jabatan Perwira Polres Inhil Dimutasi

Inhil-Riau24.com-Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir yang baru diserahterimakan. Acara ini berlansung di lapangan Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (6/10/2015).

Jabatan Kabag Ops sebelumnya dijabat Kompol Bob Martin digantikan AKP Roni Syahendra. Sementara Kasat Reskrim sebelumnya dijabat AKP Ade Zamrah digantikan AKP Juper LumbanToruan. AKP Roni Syahendra,SH,SIK, sebelumnya menjabat Kasi Turjawali Subdit Gakum Polda Riau.

Sedangkan Kasat Reskrim yang baru AKP Juper LumbanToruan, SH, SIK sebelumnya menjabat Krimsus Polda Riau. Sementara Kompol Bob Martin akan menjabat sebagai Gadik Madya di SPN Pekanbaru. Sedangkan AKP Ade Zamrah SIK menjadi Kapolsek Dumai Timur.

"Selamat bergabung kepada Kabag Ops dan Kasatreskrim yang baru. Terimakasih kepada Kabag Ops dan Kasatreskrim yang lama atas kontribusinya dalam menjalankan tugas di Inhil. Semoga di tempat yang baru lebih berhasil dan sukses lagi," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono usai memimpin upacara Sertijab.

R24/mdi/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru