riau24 Panitia Pilkades Desa Sumber Sari Telah Terbentuk | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Panitia Pilkades Desa Sumber Sari Telah Terbentuk

0
Ketua BPD Sumber Sari Serahkan SK Pilkades Serentak
Berita Riau -  Panitia Pilkades Desa Sumber Sari Telah Terbentuk

Kampar-Riau24.com-Setelah menyelesaikan pembentukan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2015 di Kabupaten Kampar, Ketua BPD Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Ismet berharap kepada panitia yang diberikan amanah supaya bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Kepada panitia Pilkades Desa Sumber Sari bekerjalah dengan sebaik -baiknya. Selamat atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada panitia," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/10/2015) siang lewat telepon selulernya. 

Disampaikan Ismet, panitia Pilkades Sumber Sari yang telah terbentuk beberapa hari yang lalu terdiri dari lima (5) orangg. Lima orang tersebut adalah Ketua Sugiono dari unsur tokoh masyarakat, Sekretaris Ahmad Yani dari unsur pemerintah desa, Bendahara Suprianto dari unsur lembaga desa, Anggota Syaiful Ritonga dari unsur tokoh agama, Anggota Herman Saputra dari unsur tokoh pemuda.

"Ketua Sugiono merupakan mantan Kades pertama di desa Sumber Sari. Panitia ini dibentuk sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan mulai tanggal 01-09 Oktober 2015 mendatang," tambahnya.

Lanjut Ismet, dari jadwal yang ditetapkan, desa Sumber Sari telah menyelesaikan tahapan pembentukan panitia Pilkades serentak tahun 2015 dan telah dilakukan pengesahan pada hari Senin (5/10/2015) kemarin di aula kantor desa Sumber Sari.

"Selamat bertugas dan menjalankan amanah, bekerjalah dengan berpedoman pada aturan, UU, Pancasila, Perda No 2, Perbup 31 dan 38," harapnya.

Disamping itu, harapannya selaku BPD, semoga Pilkades serentak di desa Sumber Sari dapat terlaksana dengan azas pemilihan umum yang berlangsung jujur, adil, langsung umum bebas rahasia. 

"Panitia Pilkades harus bersikap profesional dan transparan sehingga melahirkan pemimpin desa yang amanah dan sesuai dengan harapan masyarakat desa Sumber Sari," kata Ismet.

Kata Ismet, sesuai dengan jadwal bahwa tahapan selanjutnya setelah habis masa pembentukan panitia Pilkades, panitia mulai bekerja pada tanggal 10 Oktober 2015 nanti yaitu pembukaan pendaftaran balon Kades.

R24/mdi/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru