riau24 Gas Elpiji 3 Kg Langka di Siak, Warga Serbu Pangakalan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Gas Elpiji 3 Kg Langka di Siak, Warga Serbu Pangakalan

0
Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg
Berita Riau -  Gas Elpiji 3 Kg Langka di Siak, Warga Serbu Pangakalan
Siak-Riau24.com-Kelangkaan gas elpiji 3 kg dalam beberapa pekan ini dirasakan masyarakat Kabupaten Siak. Kondisi ini pun membuat warga kesulitan untuk mendapatkannya.
 
Kesulitan warga ini, terlihat para warga menyerbu pangkalan gas yang berada diisalah satu wilayah dengan setelah melihat mobil dari Pertamina datang mengantarkan pasokan di pangkalan tersebut.
 
Fuja, salah seorang warga pada media ini mengatakan, kesulitan mencari gas 3 Kg tersebut dalam beberapa hari ini, Bahkan, sudah berkeliling mencari. Karena tidak mendapatkan gas ini, maka dia terpaksa membeli masakan yang sudah masak.
 
Fuja juga mengaku, untuk dalam beberapa hari ini terpaksa rogoh kocek lebih dalam, yang antaran dirinya tidak dapat memasak. Dia mengatakan, karena keluarganya harus membeli makan siap saji.
 
Senanda dikatakan Amrul, salah satu dari pedagang ini mengaku kewalahan memperoleh gas 3 Kg tersebut. Dirinya harus terpaksa gunakan kayu untuk melanjutkan usahanya menjual makanan.
 
Lebih miris lagi tidak ada satupun petugas pengawas yang berada dilokasi pangkalan tersebut. Dan pemilik pangkalan ketika dimintai tanggapannya, enggan memberi komentar. Bahkan disinggung hal kelangkaan gas ini pun terkesan tidak bersedia menanggapi.
 
R24/rul/lin 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru