riau24 Polresta Pekanbaru Menyibak Tabir Prostitusi Gadis di Bawah Umur | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Polresta Pekanbaru Menyibak Tabir Prostitusi Gadis di Bawah Umur

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Polresta Pekanbaru Menyibak Tabir Prostitusi Gadis di Bawah Umur
Pekanbaru-Riau24.com-Tidak hanya membongkar sindikat prostitusi online yang dilakoni ratusan pekerja seks komersil (PSK) dari kalangan mahasiswi alias 'ayam kampus', kali ini Polresta Pekanbaru menyibak tabir prostitusi gadis di bawah umur.
 
"Untuk kasus prostitusi gadis di bawah umur, polisi sudah memeriksa tiga orang, yakni S (15), G (17), dan M (17),'' ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Selasa (6/10/2015).
 
Dijelaskan Putut, inisial S dan G diduga berperan sebagai penyalur ABG ke pria hidung belang, sementara korbannya adalah M. Awalnya bisnis lendir ini lancar, sebelum M melaporkannya ke polisi, Senin (5/10/2015).
 
M melaporkan kasus ini ke polisi lantaran kesal, karena setelah menyerahkan tubuhnya ke pria yang memesan, dia tidak mendapat bayaran. Sebab, si pria kabur usai kencan dengannya. Pria hidung belang itu melarikan diri dengan alasan ingin membeli makanan, dan tidak kembali ke kamar penginapan.
 
"Praktik ini terungkap saat saudari M tidak menerima bayaran atas jasanya melayani pria berinisial YP, di salah satu hotel di Pekanbaru," jelas Putut.
 
Putut menambahkan, baik S dan G, merupakan teman M. Sempat saat itu M mendatangi S dan G untuk meminta bayaran, namun keduanya tidak memberikan, karena si pemesan memang belum membayarnya. 
 
Padahal saat itu keduanya menjanjikan M akan dibayar sebesar Rp500 ribu, untuk sekali kencan dengan pria ini. "Jadi M tak terima dan melaporkan keduanya ke polisi," kata Putut.
 
Hasil pengusutan dari keterangan mereka, gadis di bawah umur ini diduga sudah cukup lama dan sudah berkali-kali menjalankan bisnis lendir tersebut. 'Barang jajanan' mereka juga semuanya dari kalangan anak di bawah umur. 
 
Akibat ulahnya, mereka kini harus menjalani proses pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polresta Pekanbaru. "Kita masih kembangkan lagi dengan meminta keterangan mereka dan saksi-saksi, kira-kira peran mereka sebagai apa," ujarnya.
 
R24/rulrsc
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru