riau24 Air Terjun Batu Dinding Kampar Memakan “Korban Jiwa” | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Air Terjun Batu Dinding Kampar Memakan “Korban Jiwa”

0
Ilustrasi Tenggelam
Berita Riau -  Air Terjun Batu Dinding Kampar Memakan “Korban Jiwa”

Kampar-Riau24.com - Air terjun batu dinding yang berlokasi di Desa Tanjung Belit Selatan, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar. Korban tewas dan meninggal dunia akibat tenggelam.

Korban adalah M Dimas Dharma Kusuma (16), Pelajar SMAN 06 Pekanbaru. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (06/10/2015) sekira pukul 12:45 WIB, korban tewas tenggelam di air terjun batu dinding yang berlokasi di desa Tanjung Belit Selatan, kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Korban yang tewas karena tenggelam merupakan warga yang tinggal di Jalan Kasturi Gang Sukaramai, kecamatan Minas, kabupaten Siak.

Kejadian bermula saat korban bersama Lima (5) orang teman sekolahnya berwisata ke air terjun batu dinding yang berlokasi di desa Tanjung Belit Selatan. 

Setelah sampai dilokasi tersebut, korban bersama Kelima temannya langsung berenang, namun beberapa saat kemudian korban M Dimas berteriak minta tolong. 

Salah satu temannya Febri Sardi (17) berusaha menolong, namun yang bersangkutan juga ikut tenggelam karena tidak bisa berenang. 

Untung salah satu temannya yang lain Jumiati (17) jenis kelamin perempuan, bisa berenang dan berhasil menyelamatkan Febri. Namun korban Dimas tidak tertolong karena keburu tenggelam.

Tidak lama kemudian warga masyarakat setempat melakukan pencarian terhadap korban, sekitar 1 jam kemudian sekitar 14:00 WIB, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Petugas Kepolisian dari Polsek Kampar Kiri yang mendatangi lokasi kejadian kemudian membawa korban ke Puskesmas Kampar Kiri untuk dilakukan Visum. 

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Ali Dahmar Siregar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Korban yang bernama M Dimas Dharma Kusuma telah diserahkan kepada pihak keluarganya, dimana sebelumnya pihak Polsek telah memintakan visumnya di Puskesmas Kampar Kiri,"  ungkapnya.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru