riau24 33 Personil Membawahi Tiga Wilayah Kecamatan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

33 Personil Membawahi Tiga Wilayah Kecamatan

0
Berita Riau -  33 Personil Membawahi Tiga Wilayah Kecamatan

Kuansing-Riau24.com-Kapolsek Kuantan Mudik AKP Lasaurus Sinaga menyebutkan, bahwa Polsek Kuantan Mudik saat sekarang ini memang masih kekurangan personil, karena baru ada sekitar 33 orang dengan satu orang pegawai Negeri Sipil (PNS), yang artinya hanya sekitar 32 orang personil saja lagi.

Dari 32 orang personil Polsek Kuantan Mudik tersebut, dalam waktu dekat ini juga akan pensiun satu orang personil yakni Mukhlisin, yang nantinya tentu saja akan tinggal lagi sekitar 31 orang anggota kepolisian dan ditambah satu orang pegawai sipil PNS.

" Personil di jajaran kepolisian Polsek Kuantan Mudik memang masih kurang, karena hanya sekitar 32 personil dan tambah satu pegawai sipil pns," Ungkap Kapolsek Kuantan Mudik AKP Lassarus Sinaga ketika dihubungi Harian Vokal diruang kerjanya, Rabu (7/10/2015).

Meskipun demikian, jajaran polsek kuantan mudik tidak pernah lengah dan bahkan mampu menjaga kamtibmas bersama masyarakat, sehingga saling bahu membahu dengan warga dan upika kecamatan.

" Jika terjadi gangguan kamtibmas tentu saja saling bahu membahu bersama masyarakat dan upika, karena sebagai modal awal untuk menciptakan iklim kondusif di tengah tengah masyarakat," Paparnya..

Menurutnya polsek kuantan mudik ini memiliki wilayah cukup luas yakni tiga wilayah seperti kecamatan kuantan mudik, gunung toar dan pucuk rantau.

" Wilayah jajaran Polsek Kuantan Mudik cukup luas karena ada tiga kecamatan dan 47 desa dan satu kelurahan," Tukasnya.

R24/awa/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru