riau24 Kapolres Kampar : Sertijab Hal yang Wajar di Tubuh Polri | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sertijab Kapolsek Bangkinang Barat

Kapolres Kampar : Sertijab Hal yang Wajar di Tubuh Polri

0
kapolres kampar
Berita Riau -  Kapolres Kampar : Sertijab Hal yang Wajar di Tubuh Polri
Bangkinang-Riau24.com- Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamika organisasi dalam rangka pembinaan karir personil. 
 
"Jabatan juga merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada negara serta Allah SWT," ujarnya saat memimpin upacara Sertijab Kapolsek Bangkinang Barat dari pejabat lama Iptu Rhino Handoyo kepada Iptu Wan Mantazaka di Gedung Serbaguna, Mapolres Kampar pada hari Rabu (07/10/2015) kemarin.
 
Selanjutnya, kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan terhadap pelaksanaan tugasnya selama ini. "Semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi," ucapnya. 
 
Dan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat dan meminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru dengan melakukan kordinasi dan beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.
 
"Pelajari karakteristik kerawanan wilayahnya untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondisif," katanya lagi.
 
Diakhir sambutannya, Kapolres juga berharap agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat melakukan inovasi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang mantap sesuai harapan masyarakat.
 
Upacara Sertijab ini dihadiri pejabat utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran serta segenap personil Polres dan pengurus Bhayangkari.
 
Pejabat lama Iptu Rhino Handoyo SH mendapat promosi jabatan menjadi Kanit Reskrim di Polsek Siak Hulu. Sementara itu penggantinya Iptu Wan Mantazakka sebelumnya menjabat sebagai Kanit II pada Sat Reskrim Polres Kampar.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru