riau24 Janji Konyol Morata Jika Juventus Juara Liga Champions | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Janji Konyol Morata Jika Juventus Juara Liga Champions

0
Berita Riau -  Janji Konyol Morata Jika Juventus Juara Liga Champions
Riau24.com-Banyak pesepakbola membuat nazar jika membuat sebuah pencapaian. Jenisnya pun bermacam-macam, dari yang biasa saja sampai yang konyol.

Adalah penyerang Juventus yang baru-baru ini membuat nazar nyeleneh bila nanti berhasil membawa Juventus memenangi Liga Champions. Pemain 22 tahun itu mengaku akan pulang ke Turin jalan kaki dari venue laga final.

Kebetulan partai pamungkas kompetisi paling bergengsi di benua Eropa itu akan dilangsungkan di stadion San Siro, Milan. Tapi layak dicatat, meski berada sama-sama di Italia, jarak antara kota mode itu dengan Turin adalah sekitar 140 kilometer.

"Jika kami mencapai final dan memenangkan Liga Champions di San Siro, maka saya akan pulang berjalan kaki," ungkap Morata dikutip Football Italia.

Bagaimana pun, memenangkan Liga Champions tentu bukan tugas mudah. Juventus harus melewati berbagai rintangan serta lawan tangguh.

Tapi itu juga bukan hal yang mustahil dilakukan. Apalagi musim lalu 'Si Nyonya Tua' sudah membuktikan dengan sukses menggapai final, meski akhirny harus menyerah 1-3 dari sang juara, Barcelona.

R24/rno/viva 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru