riau24 Meriahkan HUT Partai Perindo Tahun 2015, Ini Agenda Kegiatan DPD Kampar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Meriahkan HUT Partai Perindo Tahun 2015, Ini Agenda Kegiatan DPD Kampar

0
Logo Partai Perindo
Berita Riau -  Meriahkan HUT Partai Perindo Tahun 2015, Ini Agenda Kegiatan DPD Kampar

Kampar-Riau24.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini, Kamis (08/10/2015) pagi. Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kampar akan mengelar sejumlah kegiatan.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kampar Hafis Tohar kepada wartawan, Rabu (07/10/2015) malam, kemarin, di kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Kampar , Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, mengatakan bahwa pada HUT Perindo, pengurus DPD akan melaksanakan upacara memperingati HUT Partai Perindo.

"Rencananya kita akan melaksanakan upacara memperingati HUT Perindo, jika kabut asap tidak tebal. Pembagian KTA secara serentak se Kabupaten Kampar bagi anggota yang mendaftar secara online," ungkapnya.

Selain itu, kata Hafis, sebelum melaksanakan upacara terlebih dahulu seluruh pengurus DPD akan melaksanakan rapat persiapan pelantikan. "Pelantikan DPD Kampar diundur pada  tanggal 12 Oktober 2015 karena kabut asap," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Jamalus menambahkan bahwa KTA yang akan dibagikan oleh pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Kampar ini baik itu yang telah mendaftar secara online maupun lewat pengurus. "Yang mendaftar secara pribadi lewat online saja, KTA yang diterbitkan DPP ada sekitar 300 anggota yang terbagi di 21 kecamatan," tambahnya.

Informasinya, pagi ini pukul 09:00 WIB seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kampar terlebih dahulu berkumpul sebelum melaksanakan upacara HUT Perindo.

R24/awa/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru