riau24 Sabtu ini Jemaah Haji Inhu Tiba di Tanah Air | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sabtu ini Jemaah Haji Inhu Tiba di Tanah Air

0
Ilustrasi Pulangnya Jemaah Haji
Berita Riau -  Sabtu ini Jemaah Haji Inhu Tiba di Tanah Air

Inhu-Riau24.com - Kabar baik terkait tim jemaah haji Inhu akhirnya disampaikan oleh tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Syawaludin SPd menginformasikan bahwa sebanyak 229 jemaah haji asal Kabupaten Inhu dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada hari Sabtu (10/10/2015).  

 "Alhamdulillah sampai hari ini keadaan jemaah haji asal Kabupaten Inhu dalam keadaan sehat walafiat dan lengkap berjumlah 229 orang. Insya Allah jemaah haji ini akan kembali pulang ke tanah air hari Sabtu (10/10/2015)," ujar Syawaludin kepada media.

Dikatakannya, sesuai arahan Kepala Sektor jemaah haji Kabupaten Inhu, bahwa pada Kamis (8/10/2015) seluruh jemaah haji Inhu harus mengumpulkan koper. Selanjutnya, bagian sektor jemaah haji melakukan penimbangan dengan ketetapan berat koper maksimal 32 kg dan tidak boleh memasukkan air Zam-zam dalam tempat apapun kedalam koper.

Masih menurut Syawaludin, pada hari Sabtu (10/10/2015) nanti, jemaah haji Inhu yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 9 BTH akan berangkat dari Jeddah menuju Bandara Hang Nadim Batam. Namun, ia belum dapat memastikan kapan jadwal jemaah haji tersebut sampai di Kabupaten Inhu. Hal ini, kata Syawaludin karena mengingat kondisi kabut asap. 

"Keberangkatan dari Batam menuju Inhu masih menunggu jadwal penerbangan, karena kondisi kabut asap. Mudah-mudahan kabut asap cepat reda sehingga jemaah haji bisa diterbangkan ke Bandara SSQ Pekanbaru dan dapat segera sampai di Kabupaten Inhu dengan selamat," sebutnya.

R24/awa/ton
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru