riau24 Baju Olahraga Penyebab Siswa Bacok Ibu Guru di Tangerang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Baju Olahraga Penyebab Siswa Bacok Ibu Guru di Tangerang

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Baju Olahraga Penyebab Siswa Bacok Ibu Guru di Tangerang

Tangerang-Riau24.com–Polresta Tangerang masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembacokan yang dilakukan AFP, siswa SMK Darussalam, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, terhadap dua ibu gurunya Sri Astuti (45) dan Muryanah (23) pada Rabu 7 Oktober 2015.

“Menurut pengakuan pelaku, dia kesal terhadap korban Muryanah karena tidak diberi baju olahraga dan jadwal UTS oleh korban, padahal sudah dibayar lunas,” terang Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arman, Kamis (8/10/2015).

Menurut dia, selama ini, tidak ada yang aneh dalam hubungan siswa dan guru tersebut. Arman menambahkan, pihaknya belum dapat meminta keterangan dari korban karena masih dalam keadaan kritis.

“Tak ada sama sekali hubungan khusus. Saat ini kesulitan kita juga korban masih kritis, belum bisa diperiksa sama sekali,” ujar dia.

Sebelumnya, AFP nekat melakukan percobaan pembunuhan kepada dua gurunya lantaran merasa sering dimarahi. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 7 Oktober 2015, sekira pukul 00.45 WIB, di Rumah Yayasan Darussalam, Jalan Samirun Kampung Bubulak RT 01 RW 03 Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang.

R24/rno/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru