riau24 The Doctor Akan All Out di Motegi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

The Doctor Akan All Out di Motegi

0
Rossi akan all out di Motegi.
Berita Riau -  The Doctor Akan All Out di Motegi

LESMO - Riau24.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bersemangat menyambut MotoGP Jepang yang akan berlangsung Minggu 11 Oktober 2015. Ia berjanji mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar dapat menjaga posisi teratas di papan klasemen sementara pembalap.

The Doctor mengungkapkan, perlombaan di Sirkuit Motegi ini sangatlah penting, mengingat selisih poin pada papan klasemen sementara sangatlah tipis. Ia ingin menampilkan performa maksimal dan berharap tidak ada kesalahan yang terjadi.

Sebelumnya, Jorge Lorenzo berhasil mempersempit jarak dengan kemenangannya di MotoGP Aragon. Kini jarak antara kedua rider Yamaha itu hanya terpaut 14 poin. Rossi memimpin puncak dengan 263 poin disusul Lorenzo dengan 249 poin.

“Kami dalam perjalanan menuju Motegi untuk memulai bagian yang sangat penting musim ini. Motegi merupakan lintasan yang sangat saya sukai. Dulu saya membuat balapan yang baik di sini. Tetapi, Jorge (Lorenzo) lebih cepat daripada saya, sehingga dia yang menang,” ungkap pria berdarah Italia itu, seperti dilansir Crash, Selasa (6/10/2015). R24/Jeff/okezone

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru