riau24 Joko Widodo Mampir di Kampar, 6 Mahasiswa Ditahan dan Satu Masuk RSUD Bangkinang | Berita Riau
Rabu, 23 Mei 2018

Joko Widodo Mampir di Kampar, 6 Mahasiswa Ditahan dan Satu Masuk RSUD Bangkinang

2
aksi demo sambut kedatangan jokowi
Berita Riau -  Joko Widodo Mampir di Kampar, 6 Mahasiswa Ditahan dan Satu Masuk RSUD Bangkinang
Kampar-Riau24.com- Ternyata kedatangan orang nomor Satu di Bumi Serambi Mekkah ini menjadi ajang kesempatan bagi belasan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Masyarakat Kampar (Gerak) menyampaikan aspirasi.
 
Aspirasi yang disampaikan oleh belasan massa dari Gerak ini dilakukan di depan jalan Sungai Kampar depan ketok tepatnya mendekati Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Jum'at (09/10/2015) siang, sebelum Presiden RI H Joko Widodo dan rombongan tiba di Bangkinang Kota.
 
Dari informasi yang didapat, aksi massa Gerak ini mendapatkan perhatian langsung dari pengamanan Presiden dengan menarik spanduk yang dibentangkan oleh massa.
 
Salah sumber yang enggan disebutkan mengungkapkan bahwa ada dari rekan - rekan yang melakukan aksi tersebut ditangkap dan diamankan serta ada masuk rumah sakit.
 
"Enam rekan kami ditangkap dan diamankan pihak keamanan dan satu orang lagi masuk terpaksa dilarikan ke UGD RSUD Bangkinang," ungkapnya.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Louisa
Kamis, 15 Maret 2018 08:03 wib
Kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi. Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya... Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya. Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru