riau24 Ini Penyebab Enam Mahasiswa Ditangkap Polisi dan Masuk RSUD Bangkinang | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Ini Penyebab Enam Mahasiswa Ditangkap Polisi dan Masuk RSUD Bangkinang

2
Aksi demo sambut kedatangan jokowi
Berita Riau -  Ini Penyebab Enam Mahasiswa Ditangkap Polisi dan Masuk RSUD Bangkinang

Kampar-Riau24.com-Rupanya penyebab yang dilakukan oleh Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Rakyat Kampar (Gerak) sampai ditangkap dan diamankan oleh aparat keamanan adalah mereka ingin menyampaikan tuntutan kepada Presiden RI H Joko Widodo agar Bupati Kampar H Jefry Noer ditangkap.

Aksi yang dilakukan dengan berjalan kaki menuju Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota mendapatkan perhatian dari pihak keamanan terutama anggota Polres Kampar yang berpakaian lengkap dan safari langsung menghadang mereka.

Anggota yang menangkap dan mengamankan para mahasiswa ini adalah anggota dari Polres Kampar, Jum'at (09/10/2015) siang menjelang sholat Jum'at di Masjid Al Ikhsan, Komplek Markaz Islamic Centre Bangkinang.

Dalam aksi tersebut, mahasiswa membentangkan spanduk dan mengharapkan agar mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh penguasa Kampar.

Aksi tuntutan mahasiswa ini merupakan kesekian kalinya disampaikan oleh massa Gerak.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Pihak Polres Kampar dengan penangkapan terhadap 6 orang mahasiswa yang ditahan dan satu orang di rawat di RSUD Bangkinang. 

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Louisa
Kamis, 15 Maret 2018 08:02 wib
Kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi. Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya... Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya. Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru