riau24 Kejutan untuk Santi Cazorla | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sepakbola

Kejutan untuk Santi Cazorla

0
Gelandang tim nasional Spanyol, Santi Cazorla, mencetak dua gol ke gawang Luksemburg pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrono, Jumat (9/10/2015)
Berita Riau -  Kejutan untuk Santi Cazorla
LOGRONO, Riau24.com - Santi Cazorla tak menyangka menjadi starter Spanyol saat menghadapi Luksemburg pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrono, Jumat (9/10/2015). Cazorla juga mensyukuri kemenangan yang turut memastikan tiket lolos otomatis ke Piala Eropa 2016.

Dalam kondisi normal, pelatih Vicente Del Bosque lebih mengutamakan Andres Iniesta untuk mengisi sektor tengah La Furia Roja. Namun, nama terakhir tak terdaftar dalam skuat sehingga Cazorla mendapatkan tempat di tim inti.

Keputusan Del Bosque menurunkan Cazorla tergolong tepat. Cazorla mencetak gol pertama dan keempat Spanyol. Dua gol tersisa diciptakan oleh Paco Alcacer yang masuk pengganti.

"Sebuah kejutan saat melihat nama saya di susunan starter. Pelatih memutuskan untuk memainkan saya dan hasilnya bagus," kata Cazorla.

Dengan kemenangan ini, Spanyol dipastikan turut serta pada Piala Eropa 2016. Mereka mengunci posisi puncak klasemen dengan koleksi 24 poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Slovakia yang takluk dari Belarusia pada waktu yang sama, bertengger di posisi kedua dengan raihan 19 angka.

"Pada akhirnya, kami bisa melakukannya. Kami menyadari pendekatan apa yang dibutuhkan dalam pertandingan ini. Kami pun tampil hebat dan mengamankan kemenangan besar," tutur Cazorla.


(R24/FjR/Kompas)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru