riau24 Wisuda AKMR ke 7 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wisuda AKMR ke 7

0
Berita Riau -  Wisuda AKMR ke 7

Pekanbaru - Riau24.com - Para wisudawan dari Akademisi Kesenian Melayu Riau terlihat mulai meramaikan gedung Graha Pena sejak pagi sabtu (10/10/2015). Acara wisuda ke 7 program Diploma III tahun 2015/2016 ini diramaikan oleh penari melayu dari HMJ AKMR dan pemusik dari orkestra AKMR.

Acara yang dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr Kamsol, Direktur AKMR Armansyah Anwar S.Pd M.Sn, ketua dewan pembina yayasan sagang Rida K Liamsi, ketua yayayasan yayasan sagang Drs Kazzaini Ks , ketua kopertis wilayah sepuluh , anggota senat AKMR dan CEO Riau Pos Grup. Acara ini dimulai pukul 09.30 wib dengan jumlah wisudawan sebanyak 32 orang dengan gelar ahlimadya seni

Menurut Direktur AKMR dalam sambutannya AKMR tidak hanya diikuti oleh yang berdomisili di Riau, tetapi juga ada berasal dari provinsi tetangga diantaranya Sumatera Utara, Sumatera barat, Kepulauan Riau dan Jambi. Kesenian budaya Melayu saat ini belum mendapat tempat yang layak dikarenakan arus globalisasi yang semakin deras yang mengakibatkan dominasi budaya masal. Ini dikarenakan masih minimnya kajian budaya melayu. Berangkat dari hal tersebut AKMR dengan segala keterbatasan mencoba hadir, dengan moto menjadikan seniman yang sarjana, sarjana yang seniman. Selamat untuk yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di AKMR dan selamat untuk Erik febriance yang berhasil sebagai wisudawan pemuncak yang berasal dari Pekanbaru program studi seni teater dengan ipk 3,63 dengan karya Jam Dinding yang Berdetak.
R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru