riau24 Pj Bupati Bengkalis Akui Pemkab Belum Memberi Sanksi  | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Kasus 'Tali Air' WH

Pj Bupati Bengkalis Akui Pemkab Belum Memberi Sanksi 

0
Pj Bupati Bengkalis Ahmadsyah Harrofie
Berita Riau -  Pj Bupati Bengkalis Akui Pemkab Belum Memberi Sanksi 
Pekanbaru-Riau24.com-Masih ingat dengan kasus 'tali air' WH (35) yang Aparatur Sipil Negara (ASN) Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tertangkap menyelingkuhi NA. Dimana NA ini istri MA. Kejadian perselingkuhan ini Selasa (22/9) malam.
 
Terkait halnya perbuatan asusila dilakukan WH yang merupakan ASN Bagian Hukum Pemerintah di Kabupaten Bengkalis ini belum ada tindakkan tegas. Sehingga ini terus menjadi sorotan. Kendati itu berujung damai diperantarai oleh Polsek Bengkalis. "Belum ditindak itu benar. Namun, sudah diminta bagian hukum mempelajari kasus ini secara internal," ujarnya.
 
Ahmadsyah juga mengatakan, ini juga ditugaskan bagian hukum itu segera melakukan berkomunikasi dengan inspektorat dan BKD atas WH yang merupakan ASN. Maka, sambungnya, untuk saat ini tahap penyelidikan. Tapi yang jelas ujar Ahmadsyah, permasalahan yang terjadi ini tidak dapat didiamkan.
 
"Perbuatan WH ini tidak bisa kita diamkan, kendati ini sudah damai. Tapi tindakkan untuk memberikan efek jera, maka kasus seperti ini harus tetap kita tindak. Namun ini kita masih tunggu Bagian Hukum, Inspektorat dan BKD Bengkalis untuk bekerja dulu. Tetapi yang jelas, ini ada sanksi," ujarnya. 
 
Seperti diberitakan media di Riau maupun nasional. WH bersama NA digerebek suaminya sendiri, yaitu MA di sebuah rumah berada di RT 02 /RW 03 Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Selasa (22/9) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.
 
Usai digrebek itu, WH dan NA di bawa langsung ke Mapolsek Bengkalis guna diamankan. Tapi belakangan, didapat kata sepakat untuk damai antara dua pihak tersebut. 
 
R24/rul 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam