riau24 Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Bocah Dalam Kardus | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Bocah Dalam Kardus

1
Polisi menetapkan AD dari saksi menjadi tersangka terkait kasus dugaan pembunuhan bocah PNF di Kalideres. Jakarta, Sabtu, 10 Oktober 2015
Berita Riau -  Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Bocah Dalam Kardus
Jakarta-Riau24.com-Kepolisian akhirnya meningkatkan status residivis berinisial AD dari saksi menjadi tersangka terkait kasus dugaan pembunuhan bocah PNF di Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam konferensi pers, Sabtu (10/10), Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan penyidiknya telah menemukan tiga alat bukti untuk menetapkan A sebagai tersangka.

Terlebih, tersangka juga malam tadi akhirnya mengakui telah melakukan perbuatan yang dtuduhkan kepadanya.

"Saksi 13 orang anak juga akhirnya mau bercerita tentang AD. Tersangka AD disebut suka bergaul dengan anak dan hidup sendiri," kata Krishna.

Selain itu, hasil otopsi juga menunjukkan telah terjadi penetrasi pada alat kelamin korban. "Kesimpulannya pelaku gangguan psikoseksual," kata Krishna.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 27 Oktober 2017 15:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru