riau24 Kabel Tegangan Menengah di Jalan Taskurun Putus, 6 Jam Listrik Padam  | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kabel Tegangan Menengah di Jalan Taskurun Putus, 6 Jam Listrik Padam 

0
Petugas Memperbaiki Jaringan Listrik (Ilustrasi)
Berita Riau -  Kabel Tegangan Menengah di Jalan Taskurun Putus, 6 Jam Listrik Padam 
Pekanbaru-Riau24.com-Kabel untuk Tegangan Menengah (TM) di Jalan Taskurun Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (10/10) sekitar pukul 10.20 wib putus. Akibatnya listrik sekitar Jalan Taskurun sampai Jalan Garuda sekitarnya pemadaman selama 6 jam.
 
Kepala Rayon PLN Simpang Tiga, Said Mustajak, saat dikonfirmasi mengakui belum tahu, tapi akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dengan petugas. "Ntar ya saya col petugas dulu," ungkap Said Mustajak kepada wartawan.
 
Tidak lama berselang, informasi didapatkan bahwa, pemadaman listrik terjadi di Jalan Garuda dan Taskurun Kecamatan Marpoyan Damai tersebut dikarenakan adanya gangguan Tegangan Menengah di Jalan Garuda.
 
Ketika ditelusuri, ada perbaikan kabel Tegangan Menengah di Jalan Garuda Kecamatan Marpoyan Damai. Petugas dari gangguan PLN ada melakukan perbaikan memanjat tiang listrik.
 
Sementara itu, diakibatkan hal ini, warga sekitar Jalan Taskurun dan Garuda di Kecamatan Marpoyan Damai mengalami pemadaman selama 6 jam. Warga daripada Marpoyan Damai mengakui resah dibuatnya. "Dari pagi listrik mati. Air di rumah kosong" ujarnya.
 
Nina warga Jalan Garuda, gang Foker Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai ini mengatakan, maka hal ini jelas sangat membuat resah. Dan diharapkan segera teratasi. Karena, kesehariannya memakai mesin air menggunakan listrik.
 
Sementara itu, Icha, warga Jalan Garuda gang Aster menyebutkan rasa kesalnya terkait pemadaman listrik di rumahnya. "Lama kali ini listriknya nyala. Sudah panas lagi di rumah, gerah," ungkap Icha.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru