riau24 Sekda : 16 Tahun Kuansing Mampu Sejajar | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sekda : 16 Tahun Kuansing Mampu Sejajar

0
Sekdakab Kuansing Drs. H. Muharman, M. Pd
Berita Riau -  Sekda : 16 Tahun Kuansing Mampu Sejajar

Kuansing-Riau24.com - Kabupaten Kuantan Singingi yang telah berusia 16 tahun ini, telah mampu tegak sama tinggi dan duduk sama rendah dengan kabupaten lain di Provinsi Riau. Bahkan boleh dikatakan telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, meskipun masih banyak yang harus dilakukan demi masa depan dan prestasi yang harus dicapai nantinya.

Dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang terbilangr endah, Kuansing telah mampu menggunakan dana untuk pembangunan Kuansing dalam rangka mensejahterakan masyarakat nya. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Muharman, M. Pd ketika dimintai komentarnya 16 tahun berdirinya Kuansing, minggu (11/10/2015).

Menurutnya, Dengan anggaran APBD yang terbilang rendah, kan kuansing mampu menggunakan dana untuk pembangunan kuansing.

" Kita tidak kalah dengan kabupaten lain di Provinsi Riau, meskipun APBD kita terbilang rendah, kan kuansing mampu menggunakan dana untuk pembangunan Kuansing," Paparnya.  

Artinya sebagai remaja banyak yang harus diperbuat dan prestasi yang harus diukir. Begitulah Kuansing dalam usia yang ke-15 tahun memang telah banyak sekali mengalami perobahan dan pembangunan di segala bidang terlihat sangat pesat, demi menuju kesejahteraan masyarakat.  

Ketika ditanya tentang apa yang akan dilakukan pada masa mendatang,  Muharman menyebutkan, itu tergantung pada visi dan misi bupati yang akan datang. Karena mereka lah yang akan melanjutkan pembangunan kuansing untuk masa lima tahun ke depannya. 

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru