riau24 Marjan Ustha: Kuansing Saat Ini Sudah Tampil Relatif | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Marjan Ustha: Kuansing Saat Ini Sudah Tampil Relatif

0
Cabup dan Cawabup Kuantan Singingi
Berita Riau -  Marjan Ustha: Kuansing Saat Ini Sudah Tampil Relatif

Kuansing-Riau24.com - Kabupaten Kuantan Singingi yang sudah berusia 16 tahun (12 oktober 1999 s/d 12 oktober 2015), ternyata telah mampu sejajar dengan kabupaten lainnya. Kuansing saat ini sudah tampil relatif sejajar sejajar dengan Kabupaten lain di Riau. Ini wajib kita syukuri dan ucapkan terima kasih kepada pemimpin Kuansing terdahulu, "Ungkap tokoh masyarakat Kuansing dan juga Calon Bupati Kuansing H. Marjan Ustha ketika dimintai komentarnya soal 16 tahun berdirinya kuansing, minggu (11/10/2015).

Menurutnya, Pembangunan kuansing tersebut memang terlihat sangat jelas maju pesat apabila jika dilihat dipermukaan, namun jika dilihat lebih ke dalam, masih banyak yang tertinggal, seperti infra struktur ke sentra-sentra pemukiman dan produksi rakyat, dan ditambah lagi saat ini rakyat hidup sangat sulit, karena harga komoditi utama kuansing yakni karet dan sawit masih rendah. " Pembangunan Kuansing memang pesat tapi harus dilihat juga lebih ke dalam karena masih banyak yang tertinggal,"

Begitu juga dengan masih sulitnya mendapatkan pekerjaan yang sepadan dengan kondisi rakyat. Oleh karena itu, seyogianya masa ke depan ini, harus saling bahu membahu membantu rakyat untuk mendapatkan harga yang layak, membangun infrastruktur yang memadai dan merata serta menciptakan lapangan kerja untuk rakyat kuansing, ujarnya.

Ini semua memerlukan insan-insan yang bukan hanya punya wawasan untuk itu, akan tetapi juga harus mampu untuk bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat kuansing dan siap untuk bekerja keras, sudah massanya  pembangunan melibatkan masyarakat itu sendiri, jelasnya " Selamat Ulang Tahun Kuansing ku, mari kita bersegera menuju kuansing Maju Agamis Sejahtera (MAS)." Tukasnya.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru