riau24 2.450 Tim IKO Dikukuhkan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

2.450 Tim IKO Dikukuhkan

0
Indra Putra - Komperensi IKO - Kuansing Berjaya
Berita Riau -  2.450 Tim IKO Dikukuhkan

Kuansing-Riau24.com – Sediktinya 2.450 tim pemenangan pasangan Indra Putra Komperensi (IKO) dikukuhkan menjadi tim pemenangan di desa Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik pada Jumat (8/10/2015) malam. Mereka terdiri dari 1.600 orang tim pemenangan kecamatan Kuantan Mudik dan 850 orang tim pemenangan dari kecamatan Hulu Kuantan, Pasangan IKO menargetkan jumlah tim pemenangan seluruh Kuansing minimal 20 ribu orang, dan saat ini sudah ada 18 ribu orang.

Semakin banyaknya warga khususnya yang ingin  menjadi tim pemenangan pasangan IKO, menandakan keyakinan mereka, pasangan IKO bakal unggul, sebab  dalam Pilkada masyarakatasyarakat senatiasa ingin berada dikelompok yang berpeluang menang.  Hal yang sama tentu  menjadi pertimbangan warga Kuansing lain nya yang menjadi tím pemenangan pasangan diluar IKO dalam Pilkada Kuansing 2015 ini yang juga yakin pasangan yang mereka usung bakal unggul juga.

“ Alhamdulillah, di Kuantan Mudik ada 1.600 tim pemenang, di Hulu Kuantan ada 850 orang. Itu angka yang sudah ter SK kan, nanti akan terus bertambah,”ujar Indra Putra usai kampanye terbas dan pengukuhan tim pemenang IKO di desa Sungai Manau.“ Target Kita minimal 20 ribu orang tim pemenang, saat ini sudah ter SK kan 18 ribu orang,”ujarnya.

Target minimal 20 ribu untuk tim pemenang ujarnya diluar relawan Sahabat IKO yang juga dibentuk dan bekerja untuk memaparkan program-program pasangan IKO ke masyarakat. “ Kami berdua sama ibu Komperensi juga mengucap terimakasih kepada warga yang terus mengalir masuk menjadi tim pemenangan, dan juga dukungan dari organisasi, kelompok dan individu yang terus bertambah. Terimakasih dan Alhamdulillah ya Allah, ini berkah pasangan IKO,"Tukasnya.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru