riau24 Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Yopi-Khairizal | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Acara Peresmian Posko Pejuang Pemenangan,

Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Yopi-Khairizal

0
Peresmian Posko Pejuang Pemenangan Cabup dan Wabup Inhu
Berita Riau -  Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Yopi-Khairizal

Inhu-Riau24.com - Minggu (11/10/2015) jalanan Jendral Sudirman Airmolek mengalami kemacetan. Hal ini dikarenakan akan berlangsungnya acara peresmian posko pejuang pemenangan calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu Yopi-Khairizal.

Sejak pukul 10.00 wib masyarakat sudah ramai menunggu kedatangan di posko pejuang. Dikabarkan siang ini Yopi dan rombongan sedang melaksanakan shalat zuhur berjamaah di Mesjid Raya Airmolek.

Sekitar pukul 13.30 wib Yopi-Khairizal beserta rombongan memasuki tempat acara yang disambut langsung oleh ibu-ibu pengajian.

Dalam sambutannya Yopi mengatakan bahwa Posko ini sebagai tempat berkumpul pejuang pemenangan Yopi-Khairizal.

"Posko ini sebagai wadah menampung aspirasi-aspirasi rakyat, tempat kita mempererat silaturahmi."ujarnya.

Padli AR selaku ketua amarah memaparkan inhu masih butuh pemimpin yg aktif dan energik.

"Kita perlu menjemput aspirasi rakyat, pemimpin yg cepat. Yopi telah membuktikan menjemput aspirasi rakyat hingga seluruh desa tersentuh. Ketika jalan tak bisa memakai mobil, yopi bergerak pakai motor, tak bisa juga dengan motor, jalan kaki menjadi alternatif terakhirnya. Maka kita dari aliansi mahasiswa pemuda Riau memeberikan dukungan penuh untuk mengintruksikan kepada kawan-kawan ikut berpartisipasi mendukung pasangan nomor 2. Lanjutkan."paparnya.

Senada dengan hal itu, Ganjar Stiawan selaku perwakilan mahasiswa yang berasal dari kecamatan kuala cenaku mengatakan pasangan nomor urut 2 adalah solusi konkrit untuk membangun Inhu sejahtera.

"Sudah terbukti dari 5 tahun masa kerja sarana dan prasarana di Inhu sudah berkembang dibuktikan dengan dibangunnya rumah sakit. Pembangunan merata, listrik yang sudah masuk kesemua desa dan mendukung dalam peningkatan SDM seperti mendukung kegiatan-kegiatab kemahasiswaan dan kepemudaan. Yopi juga berhasil membuat Inhu menjadi tuan rumah Porprof 2014. Ini harus dilanjutkan. Karena banyak prestasi yang diraih Inhu di masa Yopi, harapannya Inhu mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten di Riau."tutupnya

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru