riau24 52 Orang Jamaah Haji Asal Kepulauan Meranti Tiba dengan Selamat di Kota Sagu | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Alhamdulillah,

52 Orang Jamaah Haji Asal Kepulauan Meranti Tiba dengan Selamat di Kota Sagu

0
Pj Bupati Meranti, Drs. H. Edy Kusdarwanto, MM saat menyampaikan sambutan di hadapan puluhan Jamaah Haji asal Meranti saat tiba di kota Batam
Berita Riau -  52 Orang Jamaah Haji Asal Kepulauan Meranti Tiba dengan Selamat di Kota Sagu

Meranti-Riau24.com-Sedikitnya sebanyak 52 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti tiba di kota Sagu Kabupaten termuda se Provinsi Riau pada Minggu, 11 Oktober 2015. Seluruh jamaah haji asal Kepulauan Meranti ini mulanya disambut langsung Pj Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Edy Kusdarwanto, MM pada Sabtu semalam di Kota Batam, Kepri.

Tiba di Selatpanjang pada Minggu pagi seluruh rombongan Jamaah Haji asal Kepulauan Meranti langsung mengadakan doa selamat bersama di Masjid Raya Barul Ulum jalan Siak Selatpanjang. Kepada seluruh jamaah Haji asal Kepulauan Meranti, Pj Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Edy Kusdarwanto, MM mengucapkan selamat kembali ke Ibu kota Kepulauan Meranti dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta kepada semua jamaah Haji Meranti yang telah melaksanakan ibadah Hajinya di tanah suci.

Mudah-mudahan kepulangan Jamaah Haji asal Kepulauan Meranti semuanya menjadi haji yang mabrur dan bisa mengembangkan ibadah hajinya di Kepulauan Meranti dalam membantu memperkokoh syiar Agama Islam di Kepulauan Meranti kedepan lebih baik lagi, harap Pj Bupati Meranti itu.

Alhamdulillah semua jamaah haji asal Kepulauan Meranti dapat kembali di Selatpanjang ini dengan selamat dan Alhamdulillah pada saat musibah di tanah suci kemarin semua jamaah haji asal meranti dalam keadaan baik dan terhindar dari musibah itu. Mari sama-sama kita berdoa kedepan ditahun berikutnya seluruh jamaah Haji di dunia bias melaksanakan Ibadah haji lebih baik pula dan tidak ada lagi musibah yang tidak kita harapkan disana, ucap H Edy.

H.Edy Kusdarwanto juga berharap, ini menjadi perhatian kita semua dan terus kita berdoa agar seluruh jamaah bisa membantu mendoakan semoga Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan akan lebih baik kemajuannya, kemakmuran masyarakatnya dan hidup dengan damai serta sejahtera masyarakatnya, ungkap Pj Bupati Meranti.

R24/awa/ndi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru