riau24 25.000 Masker dan 5.000 Kaleng Susu untuk Anak Sekolahan ini Diserahkan PTPN 5 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

25.000 Masker dan 5.000 Kaleng Susu untuk Anak Sekolahan ini Diserahkan PTPN 5

0
Peduli Anak Sekolah, Kaur PKBL PTPN V Sarimanja Menyerahkan Bantuan Masker dan Susu yang diterima Ketua Komisi E DPRD Riau Masnur SH
Berita Riau -  25.000 Masker dan 5.000 Kaleng Susu untuk Anak Sekolahan ini Diserahkan PTPN 5
Pekanbaru-Riau24.com-Sebagaibentuk kepedulian pada bencana kabut asap di Riau. Maka, untuk kesekian kalinya BUMN PTPN 5 kembali membagi-bagi dan atau menyerahkan masker pada yang membutuhkan. Khususnya untuk anak sekolah.
 
Tapi kali ini PTPN 5 menyerahkan kepada Komisi E DPRD Riau. Ada sebanyak 25.000 masker beserta 5.000 susu kaleng ke anak-anak sekolah di Provinsi Riau, terkena bencana kabut asap. Oleh DPRD, nantinya bantuan akan dibagikan kepada pihak sekolah-sekolahan melalui Dinas pendidikan Provinsi Riau.
 
Penyerahan bantuan, diserahkan Direksi PTPN melalui Kepala Urs PKBL Sarimanza Tanjung kepada Masnur ini selaku Ketua Komisi E DPRD Riau, Kamis (8/10/2015) ini yang nantinya, bantuan dibagikan pada sekolah-sekolahan didaerah bencana kabut asap. Dikarena ini, tujuan kesehatan generasi muda di Riau.
 
Sarimanza, dalam rilis ini diterima awak media, mengatakan, bahwa pemberian bantuan masker serta susu kaleng merupa tindak lanjut dari himbauan DPRD Riau dalam menanggulangi hal dampak asap terhadap dunia pendidikan. "Kita perusahaan yang ada di Provinsi Riau, tentu terpanggil melihat ini bencana.
 
"Perusahaan yang ada di Riau ini baik BUMN, BUMD, serta Swasta seperti dihimbau pihaknya DPRD Riau untuk berpartisipasi di dalam hal untuk menanggulangi dampak negatif akibat asap. Maka, PTPN terpanggil sediakan masker serta susu disumbangkan dan ini dibagi pada anak-anak sekolah," terang Sarimanza.
 
Untuk itu ungkapnya, penyerahan bantuan masker dan susu kaleng dari PTPN ini dikumpulkan DPRD bersama sumbangan perusahaan lain. Yang untuk selanjutnya akan didistribusikan ke sekolah-sekolah bersama Dinas Pendidikan. Tetapi yang jelas ujarnya, sebagai PTPN ini perusahaan concern antisipasi Karlahut. 
 
Untuk diketahui, katanya, PTPN 5 telah membagikan 10.000 masker gratis bagi masyarakat berada di Pekanbaru. Sementara, di dalam halnya mengantisipasi Karlahut ini yang merupa sumber kabut asap. Hal itu, PTPN 5 telah membentuk Tim Satgas Damkarhutla lengkap dengan sarana prasarana untuk masyarakat.
 
Sementara itu sebelumnya DPRD Riau melalui Masnur selaku Ketua Komisi E ini, mengatakan, bahwa mengucapkan terimakasih atensi perusahaan memenuhi himbauan yang telah disampaikan. Tentu ini harus terimakasih ke perusahaan yang sudah menindaklanjuti hasil hearing di Komisi E DPRD Riau waktu lalu.
 
Masnur juga menghimbau kepada perusahaan yang memiliki Rumah Sakit atau klinik agar sediakan hal pengobatan gratis. “Harapan kita, pada perusahaan memilik fasilitas kesehatan juga dapat berikan hal pengobatan gratis dan diharap ini menyediakan obat-obatan dan hal lainnya dalam penanganan kabut asap. 
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru