riau24 Di Mata Giroud, Walcott Lebih Baik | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Liga Inggris

Di Mata Giroud, Walcott Lebih Baik

0
Selebrasil Bomber Arsenal, Olivier Giroud, seusai mencetak gol ke gawang West Ham United, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (14/3/2015)
Berita Riau -  Di Mata Giroud, Walcott Lebih Baik

LONDON, Riau24.com - Striker Arsenal, Olivier Giroud, tak merasa resah meski hanya berstatus sebagai pemain pelapis pada musim 2015-16. Menurut Giroud, Theo Walcott yang naik pangkat menjadi pilihan utama, menunjukkan performa lebih baik.

Dari delapan partai Premier League musim ini, Giroud cuma bermain tiga kali sebagai starter. Sedankan Walcott, diturunkan sejak menit pertama sebanyak lima kali.

"Aku memang bersaing dengan Walcott untuk posisi striker. Untuk saat ini, dia tampil baik. Jadi, tidak ada alasan untuk perubahan," kata Giroud.

"Kini, aku berada di posisi yang ditempati Walcott musim lalu," ujar striker berkebangsaan Perancis ini.

Dinyatakan Giroud, kondisi ini tak biasa untuknya. Sebab, dia selalu berstatus sebagai pilihan utama ketika membela Tours, Montpellier, dan Arsenal.

"Akan tetapi, aku harus mengambil pelajaran dari situasi ini dan lebih kuat secara mental. Aku juga tetap merasakan kepercayaan dari pelatih," tuturnya.

Walaupun tak terlalu bersinar di level klub, Giroud unjuk gigi dengan mencetak dua gol saat Perancis mengalahkan Denmark, Minggu (11/10/2015). Namun, Walcott juga menunjukkan kesuburannya dengan catatan satu gol ketika Inggris mengalahkan Estonia, Jumat (10/10/2015).

(R24/FjR/Kompas)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru