riau24 Alasan Arsenal Belum Pecat Wenger | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Inggris

Alasan Arsenal Belum Pecat Wenger

0
Ferguson (kiri) tak heran mengapa Arsenal belum memecat Wenger
Berita Riau -  Alasan Arsenal Belum Pecat Wenger

MANCHESTER, Riau24.com – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, meyakini Arsenal takkan memecat Arsene Wenger dalam waktu dekat ini. Menurut Ferguson, tidak adanya sosok yang lebih baik untuk menukangi klub adalah alasan utama The Gunners belum mau memecat Wenger.

Meski secara konsisten terus berada di posisi empat besar Premier League, Wenger sejauh ini belum mampu memberikan banyak gelar untuk Arsenal. Tak sedikit pihak heran mengapa Arsenal sampai saat ini belum memecat pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Namun Ferguson mempunyai pandangan lain. Pria berusia 73 tahun itu mengaku sama sekali tidak heran dengan keputusan yang diambil manajemen Arsenal.

“Siapa yang akan mereka (Arsenal) dapatkan untuk mengganti Arsene Wenger? Siapa (pelatih) dengan kualitas lebih baik dari Arsene Wenger yang bisa mereka dapatkan?” tutur Ferguson, seperti dimuat Express, Senin (12/10/2015).

Menurut Ferguson, apa yang terjadi pada Wenger juga sempat terjadi padanya di antara musim 1994 dan 1999. Sama seperti dirinya juga, saat ini The Professor bisa meyakinkan manajemen apa yang diberikannya untuk Meriam London.

“Itulah mengapa mereka tidak bisa memecatnya. Itulah mengapa mereka bertahan dengannya,” sambung pria berkebangsaan Skotlandia itu.

(R24/FjR/Okezone)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru